Kumpulan Info VPN Murah Indonesia

Tips Cara Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Ketahuan

Tips Cara Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Ketahuan – Saat mengirim sebuah pesan di whatsApp pastinya Anda sebagai pengirim ingin pesannya cepat dibaca dan dibalas. WhatsApp messenger merupakan aplikasi (VPN Indonesia) pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa biaya SMS, aplikasi yang kini sudah dibeli facebook ini merupakan aplikasi chat yang paling banyak digunakan di smartphone.

Kamu akan diberi kemudahan tanpa invite code, pin atau username. Untuk mengirim pesan hanya diperlukan nomor yang ada di contact yang juga menginstall WhatsApp. 



Pengiriman pesan di WA akan ditandai :


  • Centang satu: Pesan sedang dikirim
  • Centang dua: Pesan diterima oleh aplikasi WA.
  • Centang dua (biru): pesan telah diterima dan dibaca.


Dibalik mudahnya penggunaan aplikasi WhatsApp, ternyata ada beberapa orang yang tidak suka dengan fitur ini (VPN Gratis). Pada saat ada pesan dari seseorang yang tidak kita inginkan, rasanya ingin sekali membacanya, namun tanpa ketahuan si pengirim. Bagaimana caranya? Langkah pertama yang harus dilakukan adalah menyembunyikan Status Last Seen di WhatsApp agar si pengirim tidak mengetahui jika Kamu sengaja tidak membacanya. Baca juga Cara Melindungi Akun WhatsApp Dari Serangan Hacker

Tips Cara Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Ketahuan

1. Melalui Pop Up Notification
Cara ini adalah cara yang sering saya gunakan (VPN Cepat). Jadi pada saat ada pesan masuk, akan muncul pop up pemberitahuan WhatsApp 1 New Mesasage. Jika ada 2 pesan sekaligus maka 2 New message. Yang harus Kamu lakukan adalah jangan klik pop up tersebut karena akan langsung masuk ke aplikasi WhatsApp. Biarkan pop up tersebut hilang sendiri, kira-kira 5-10 detik baru akan hilang. Setelah pop up hilang, dipojok kiri android akan ada logo WhatsApp kecil. Nah, saatnya membaca pesan tanpa ketahuan dengan menggeser kebawah seperti biasa.

2. Membaca Dengan menonaktifkan internet atau data
Jadi setelah pesan muncul, segera matikan data atau ubah ke mode pesawat. Jadi Kamu bisa membaca pesan dengan mode offline tanpa mengaktifkan centang biru.

3. Menggunakan Aplikasi WhatsApp Plus
Aplikasi ini mempunyai fitur yang lebih dari Whatsapp official. Namun sayangnya aplikasi ini tidak ada di playstore. Kamu bisa mendownloadnya di official webnya https://www.official-plus.com/. Aplikasi ini mengklaim lebih mudah digunakan, fitur terbaru, fitur privasi, menyembunyikan last seen dan lain-lain.

Well, itulah tips cara membaca pesan whatsApp tanpa ketahuan. Semoga membantu ya dan jika menurut Kamu ini penting jangan lupa di share ya!


Artikel menarik lainnya:
Tips - Cara Ampuh Memilih Antivirus Terbaik 2017
Tips - Cara Memperbaiki Smartphone yang Tidak Mau Menyala

0 Comment for " Tips Cara Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Ketahuan"

Back To Top